Senin, 20 Agustus 2012

Girl Band baru TAHITI


Girlband baru Korea dari Dream Star Entertainment "TAHITI" akan tampil di salah satu program variety show SBS-MTV (chanel program kerja sama SBS dengan viacom MTV). Kelompok gadis ini akan diperkenalkan melalui SBS-MTV yang berjudul "TA-DAH! It’s TAHITI"

SBS-MTV 'TA-DAH' akan menampilkan gadis-gadis ini selama 10 minggu ke depan saat mereka mempersiapkan diri untuk memulai debut musik. Sebelumnya SBS-MTV 'TA-DAH" juga pernah menampilkan boyband BAP dan MyName saat sebelum memulai debut. TAHITI telah dipilih untuk mengisi musim kedua  untuk acara tersebut.

Produser SBS-MTV mengatakan, "Konsep program acara ini berbeda dengan program variety show yang sudah ada. Nantinya, ketujuh anak perempuan TAHITI akan bertindak sebagai percobaan ilmiah yang lolos  setelah disuntik dengan gen hewan. Program ini akan menunjukkan bagaimana mereka melarikan diri ke Bumi dan menyesuaikan diri dengan kehidupan dalam gaya program realitas sitkom."

"TA-DAH! It’s TAHITI" akan mulai siaran pada tanggal 14 April 2012. Berikut beberapa poster TAHITI yang dirilis oleh official web mereka:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar