Senin, 05 Agustus 2013

Kim Bum Akan Segera jalani Wajib Militer

Kim Bum
Satu lagi idol Korea yang akan segera menjalani wajib militer, dia adalah Kim Bum. Aktor sekaligus model kelahiran 7 Juli 1989 ini rupanya sudah punya rencana untuk wamil, ia bahkan mengaku ingin segera menjalani wamil dalam waktu dekat.
Kim Bum sempat hadir dalam sebuah acara jumpa pers serial drama Goddess of Fire. Dalam acara yang digelar pada hari Senin (5/8) ini, Kim Bum sempat ditanya mengenai rencana wajib militer.
Terkait wamil, bintang The Winter, The Wind Blows tersebut mengungkapkan bahwa masa wamilnya sudah di depan mata. Ia juga berjanji bahwa ia akan mengumumkan waktu atau tanggal keberangkatan wamilnya pada semua orang.
“Tidak banyak waktu lagi (menjelang wamil),” ujar Kim Bum. “Itu (wamil) sudah aku rencanakan.”
Senada dengan Kim Bum, pihak agensi juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut mereka keinginan untuk cepat-cepat masuk wamil memang datang dari Kim Bum sendiri, hanya saja belum diketahui kapan aktor tersebut akan meninggalkan dunia hiburan sementara waktu demi menunaikan tugas militernya.
Akhir-akhir ini semakin banyak saja idol Korea yang siap berangkat wajib militer. Seperti yang sudah diketahui, belum lama ini Song Joong Ki juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera berangkat wamil tanggal 27 Agustus 2013 mendatang.

sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar