Senin, 13 Agustus 2012

5 moment yang tidak bisa di lupakan oleh SNSD


1. SNSD merilis lagu 'Gee'

Satu dari banyak lagu SNSD yang populer adalah "Gee", dirilis pada tahun 2009. Gee menjadi dance paling diminati dengan lirik yang mudah diingat dan style fashion yang menarik membuat SNSD mengambil alih perhatian saingan mereka yaitu Wonder Girls.
Gee memegang rekor terlama pada posisi no.1 di KBS Music Bank selama 9 kali. Saat ini MV mereka telah dilihat lebih dari 81,2 juta di Youtube dan terus bertambah dan menjadi video K-Pop yang harus dilihat.

2. Tiket konser pertama mereka habis dalam waktu 3 menit

29 bulan setelah mereka debut, SNSD menggelar konser pertama mereka di Olympic Park Stadium, Seoul pada tanggal 19 Desember 2009. Tiket mulai dijual pada pertengahan November dan semua orang mulai membeli tiket konser selama dua hari itu dalam waktu 3 menit saja!.


Saat konser, SNSD menyajikan pertunjukan lagu-lagu hits mereka sepert "Gee", "Tell Me Your Wish (Genie)", "Kissing You", "Girls Generation" dan juga penampilan solo dari masing-masing member. Setelah sukses menggelar konser di Seoul, mereka melakukan perjalan ke Shanghai dan Bangkok untuk melakukan konser tur Asia pertama.

3. Iklan SNSD ada di billboards kota-kota besar dunia

Dari New York hingga Tokyo, teaser lagu baru SNSD berjudul "The Boys" muncul di electronic display pada pusat kota dunia. Teaser tersebut dimainkan pada electronic billboards di kota New York, Tokyo, Beijing dan Seoul, termasuk Times Square, Shibuya, Wangfujing dan masih banyak yang lainnya. SNSD adalah girl group Korea pertama yang mempromosikan lagu pada 4 negara yang berbeda dalam waktu bersamaan.

4. SNSD tampil dalam acara TV America secara live

Pada awal tahun ini, SNSD merupakan group musik asal Korea pertama yang tampil dalam 2 acara TV Amerika yaitu "Late Night with David Letterman" dan "Live! with Regis" dan mendapat perhatian dari kedua negara yaitu Korea dan USA.

5. SNSD menerima penghargaan Gold Status di Jepang

Jepang adalah pasar musik terbesar di dunia, dan SNSD telah mendapat penghargaan di Jepang. Berdasarkan Recording Industry Association of Japan (RIAJ), Girls Generation menerima penghargaan emas untuk single mereka yang berjudul "Paparazzi" yang telah terjual 100.000 kopi dalam waktu beberapa minggu setelah di rilis. Videonya di Youtube telah dilihat lebih dari 10 juta kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar